Kenapa Pulsa Indosat Sering Tersedot

Kenapa pulsa Indosat sering tersedot menjadi masalah yang harus dipahami oleh pengguna. Pasalnya jika tidak memahami permasalahan ini, maka setiap kali mengisi pulsa pasti akan berkurang. 

Masalah seperti ini memang sangat merugikan bagi pengguna. Hal tersebut karena pulsa yang dibeli dengan uang pas-pasan masih saja dikurangi oleh pihak operator. 

Beberapa pengguna memang pernah atau bahkan sering mengalami permasalahan ini. Tidak tahu penyebabnya apa dan bagaimana cara mengatasinya menjadi masalah ini terus berulang. 

Setiap kali pengguna mengisi pulsa, pasti akan berkurang sendiri atau tersedot oleh operator. Maka itu bagi pengguna sangat penting sekali untuk tahu mengenai masalah ini. 

Pastinya dengan memahami permasalahan pulsa yang tersedot ini, akan meminimalisir kejadian serupa. Pastikan untuk selalu tahu syarat dan ketentuan yang berlaku mengenai kebijakan operator. 

Kenapa Pulsa Indosat Sering Tersedot

Kenapa Pulsa Indosat Sering Tersedot
Kenapa Pulsa Indosat Sering Tersedot

Permasalahan ini memang terkadang membuat beberapa orang menjadi jengkel. Apalagi jika pulsa yang dibeli akan langsung dijadikan kuota. 

Jika menemukan pulsa berkurang ketika akan dibelikan kuota nelpon maupun internet, pastinya akan membuat kalian geram. Permasalahan ini memang harusnya perlu dihindari. 

Nah permasalahan seperti ini memang ada penyebabnya, bisa jadi dari kalian sendiri yang sembarangan mencoba berbagai hal di kartu Indosat kalian. Sehingga mungkin tidak sengaja mengklik layanan prabayar. 

Hal tersebut jelas akan menjadikan kartu kalian akan langsung tersedot pulsanya jika menggunakan layanan berbayar atau layanan premium. 

Layanan tersebut menggunakan pulsa kalian untuk transaksinya. Sehingga setiap kali kalian mengisi saldo pulsa, pasti akan langsung berkurang dengan sendirinya. 

Tentu masalah ini harus segera diselesaikan oleh kalian. Maka itu, perlu sekali mengetahui langkah mudah menyelesaikannya supaya kartu Indosat kalian normal kembali. 

Cara Mengatasi Pulsa Tersedot Indosat

Melihat dari permasalahan diatas dan apa saja penyebabnya, membuat kita tahu di bagian mana yang menjadi pusat masalah sehingga menjadikan pulsa terus menerus tersedot. 

Berikut adalah cara mengatasi permasalahan pulsa tersedot ini. Pastikan mengikuti langkahnya dan langsung praktekkan di kartu kalian supaya masalah ini cepat teratasi. 

Pertama adala pulsa kalian tersedot karena berlangganan paket berbayar atau premium. Dan kalian harus menstop langganan ini supaya tidak terus menerus pulsa kalian habis.

Melalui SMS

Cara pertama dengan mengirim SMS ke operator. Cara mudah ini dilakukan karena kalian bisa mengetahui langganan apa saja yang berpotensi menyedot pulsa Indosat kalian. 

  1. Pertama klik menu SMS pada ponsel kalian. 
  2. Ketik nomor tujuan ke 726.
  3. Ketik STOP pada pesan kalian. 
  4. Kalian akan mendapat informasi mengenai layanan yang dihentikan. 
  5. Lakukan UNREG untuk layanan tersebut. 

Melalui Dial Up

Cara mudah kedua yang bisa kalian coba adalah dengan menggunakan kode UMB. Kode ini cukup anda masukan di menu telepon dan langsung ikuti petunjuk selanjutnya. 

  1. Pertama buka menu telepon. 
  2. Kemudian klik *123*44#
  3. Selanjutnya lihat layanan yang menyedot pulsa. 
  4. Langkah berikutnya lakukan UNREG pada langganan tersebut. 

Kesimpulan

Kenapa pulsa indosat sering tersedot bisa diatasi dengan berbagai cara mudah di atas. Kalian hanya perlu mengikuti langkah mudahnya dan langsung coba di kartu kalian. 

Pastikan mengikuti langkahnya dengan benar, jika cara mudah di atas ternyata belum berhasil, maka kalian bisa menghubungi customer service Indosat. 

Sekedar informasi saja kalau kalian mengalami masalah dengan internet Indosat, mungkin bisa membaca artikel tentang alasan paket internet Indosat tidak bisa kita gunakan.

Baca Artikel Lainnya

Posting Komentar untuk "Kenapa Pulsa Indosat Sering Tersedot"