Cara Beli Paket Indosat Dengan Pulsa

 Cara beli paket Indosat dengan pulsa memang terkadang menjadi kebingungan tersendiri bagi pengguna baru. Bisa juga layanan pembelian kuota satu ini akan membuat bingung pengguna yang terbiasa membeli voucher. 

Namun tenang saja, bahwa sebenarnya pembelian kuota menggunakan pulsa sangat mudah dilakukan. Kalian hanya mengikuti beberapa langkah kecil saja. 

Selain itu, pembelian kuota atau paket Indosat menggunakan pulsa ini aman dilakukan. Kalian tidak perlu khawatir pulsa akan hilang atau tersedot ketika sudah mengisi pulsa. 

Bagi kalian yang tidak mengetahui tentang apa itu pulsa tersedot, kalian bisa simak artikel tentang cara agar pulsa tidak tersedot operator. Artikel tersebut membahas mengenai permasalahan pulsa yang tiba-tiba hilang. 

Lanjut, jika kalian masih bingung dengan pembelian kuota melalui pulsa. Simak saja artikel ini sampai habis dan langsung praktekkan cara mudahnya. 

Cara Beli Paket Indosat Dengan Pulsa

Cara Beli Paket Indosat Dengan Pulsa
Cara Beli Paket Indosat Dengan Pulsa

Pembelian kuota menggunakan cara satu ini menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna. Pasalnya dengan pulsa yang dimiliki, akan membuat pengguna bebas memilih paket data yang diinginkan. 

Pastinya dengan hal tersebut akan menjadikan pengguna lebih leluasa memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan. Lalu bagaimana sih cara membelinya? 

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membeli pulsa di gerai Indosat terdekat. Atau juga bisa melalui online shop atau toko pulsa terdekat. 

Setelah itu kalian bisa membeli paket data Indosat melalui kode dial Up atau juga bisa menggunakan aplikasi MyIM3. 

Melalui Dial Up

Pembelian kuota melalui kode ini menjadi hal lazim yang dilakukan oleh hampir semua pengguna. Dengan kode ini, membuat pengguna bisa memilih kuota yang diinginkan. 

Karena pada kode dial up ini terdapat banyak sekali pilihan kuota. Mulai dari kuota harian, mingguan sampai bulanan semuanya tersedia di sini. 

  1. Langkah pertama adalah klik menu telepon. 
  2. Ketik *123# lalu tekan yes atau ok. 
  3. Setelah masuk, kalian akan menemukan banyak pilihan kuota. 
  4. Selanjutnya klik kuota yang diinginkan. 
  5. Lakukan pembayaran menggunakan pulsa. 
  6. Tunggu transaksi selesai. 
  7. Terakhir, jika sudah berhasil maka kalian akan mendapat SMS dari Indosat. 

Melalui Aplikasi MyIM3

Cara kedua yang bisa kalian coba adalah dengan menggunakan aplikasi yang disediakan oleh Indosat. Dengan menggunakan MyIM3 ini akan memudahkan kalian untuk melihat detail paket data yang diinginkan. 

Pastikan kalian sudah memiliki aplikasi ini. Jika belum memiliki aplikasi MyIM3 ini bisa didapatkan dengan mendownload melalui play store. Berikut adalah cara pembelian kuota menggunakan pulsa melalui aplikasi MyIM3. 

  1. Langkah pertama login terlebih dahulu ke aplikasi menggunakan nomor Indosat Kalian. 
  2. Setelah masuk di beranda klik ikon Beli. 
  3. Selanjutnya pilih paket internet yang diinginkan. 
  4. Klik dan pilih pembayaran menggunakan pulsa. 
  5. Tunggu sampai mendapat notifikasi berhasil. 
  6. Selesai. 

Dua cara diatas bisa kalian coba jika ingin membeli kuota menggunakan pulsa. Pastikan pulsa kalian mencukupi sehingga tidak terkendala ketika akan melakukan pembelian dan pembayaran. 

Jika kalian ingin lebih tahu mengenai paket data yang tersedia di provider Indosat, kalian bisa membaca tentang apa itu paket internet freedom dan unlimited

Kesimpulan

Cara beli paket Indosat dengan pulsa memang menjadi hal yang memudahkan bagi pengguna. Dengan menggunakan cara ini kalian akan bebas memilih kuota yang diinginkan. 

Pastikan membaca detail kuota yang akan dibeli. Jangan lupakan untuk selalu memiliki saldo pulsa yang mencukupi ketika ingin membeli kuota. 

Terakhir, kalau kalian mengalami masalah dengan internet Indosat, mungkin bisa membaca artikel tentang alasan paket internet Indosat tidak bisa kita gunakan.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Indosat Dengan Pulsa"