Cara Mendapatkan Bonus Kuota Indosat

Mendapatkan bonus kuota Indosat memang menjadi kesenangan tersendiri bagi pengguna. Hal tersebut karena provider Indosat memberikan kuota secara cuma-cuma tanpa harus membayar. 

Bonus kuota tersebut bermacam-macam kegunaannya. Semua tergantung kebijakan dari pihak Indosat. Apalagi kuota tersebut hanyalah sebuah bonus saja bagi pengguna. 

Namun demikian, karena memang kebutuhan sebuah kuota semakin hari semakin tinggi, maka bonus kuota Indosat seperti ini sangat dicari oleh pengguna. 

Tapi semua ada caranya tersendiri, selain itu ada juga syarat yang harus kalian pahami. Bonus kuota juga bermacam jenisnya, jangan sampai pengguna menjadi keliru dalam memahaminya. 

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Indosat

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Indosat
Cara Mendapatkan Bonus Kuota Indosat

Terdapat beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan bonus kuota dari Indosat. Pastikan kalian memahami dahulu syarat dan ketentuannya. 

Bonus kuota Indosat menjadi hal yang menguntungkan. Terlebih ketika penggunaan kuota sedang boros-borosnya, tentu dengan adanya bonus ini akan sedikit membuat lega pengguna. 

Namun, tidak mudah jika ingin mendapatkan bonus kuota yang bisa dipakai untuk semua aplikasi. Ada beberapa bonus yang hanya bisa dipakai untuk satu aplikasi saja. 

Semua hal tersebut tergantung bagaimana kebijakan dari operator. Pengguna hanya bisa mengikuti dan mematuhi syarat tersebut. Berikut adalah beberapa cara mendapatkan bonus kuota Indosat. 

Tukar Poin Indosat

Cara pertama ini bisa dilakukan oleh semua pengguna Indosat. Syaratnya harus memiliki jumlah poin yang bisa ditukarkan dengan kuota Indosat. Entah itu 35rb poin atau 65rb poin untuk ditukarkan dengan beberapa Gb kuota. 

Cara mendapatkan poin ini juga cukup mudah. Ketika pengguna Indosat membeli pulsa, maka biasanya poin ini akan langsung masuk juga ke nomor kalian. 

Maka itu penting sekali mengetahui tentang bonus ini. Karena kalian mungkin saja memiliki banyak sekali poin Indosat tapi kalian tidak mengetahuinya. 

Kalian bisa cek melalui aplikasi MyIM3 untuk melihat poin Indosat kalian sudah berapa banyak. Caranya pun cukup mudah karena kalian tinggal login ke aplikasi ini. 

Kalian hanya perlu pergi ke halaman beranda dan klik bagian pojok kanan atas menu poin. Lalu setelah itu kalian akan mengetahui detail poin Indosat yang sudah kalian dapatkan. 

Bonus kuota menggunakan poin Indosat ini juga memiliki beberapa level dan keuntungan yang beragam. Mulai dari level Red, Silver, Gold, dan Platinum. 

Semua level dan keuntungan tersebut bisa kalian dapatkan secara berkala. Semua tergantung dari seberapa sering kalian mengisi pulsa di nomor Indosat kalian. 

Membeli Paket Freedom Internet 

Kalian pengguna Indosat perlu berbahagia dengan kebijakan baru Indosat. Karena sekarang provider ini memiliki paket data terbaru yaitu kuota Zona Indosat, untuk lebih lanjut kalian bisa baca disini

Kuota ini bisa kalian pakai di tempat tertentu saja. Nah kembali lagi, jika kalian membeli paket Freedom internet, kalian akan mendapatkan bonus kuota Indosat. 

Bonus kuota tersebut berupa kuota zona Indosat. Syarat mendapatkan bonus kuota ini kalian harus melakukan registrasi sesuai dengan zona kuota plus Freedom Internet. 

Sederhananya begini, bonus kuota zona ini tidak bisa kalian gunakan ketika berada di luar daerah saat pertama kali kalian registrasi nomor tersebut. 

Misalnya, kalian registrasi kartu di kota Surabaya, maka kalian tidak akan bisa menggunakan kuota zona plus ini di kota Malang atau di luar Surabaya. 

Maka itu, ketika mendapatkan bonus kuota zona dari Indosat. Kalian harus berada di daerah pertama kali mendaftar atau registrasi kartu Indosat kalian. 

Selanjutnya, bonus kuota yang ditawarkan ketika membeli paket Freedom internet ini juga beragam. Tergantung seberapa mahal kuota Freedom yang kalian beli. 

Misal ketika kalian membeli Freedom internet 12GB/30 Hari dengan waktu penuh 24 jam seharga Rp 58.000. Maka kalian akan mendapatkan bonus kuota zona sebanyak 3GB.

Berapa Lama Masa Aktif Bonus Kuota? 

Nah pertanyaan di atas perlu diketahui jawabannya supaya kalian tidak salah memahami bonus kuota Indosat ini.

Lamanya masa aktif bonus kuota ini tergantung dari mana kalian mendapatkan bonus ini. Misal kalian mendapatkannya melalui pembelian paket Freedom internet, maka bonus kuota kalian memiliki masa aktif 30 hari sesuai dengan paket data yang kalian beli. 

Kemudian, ketika kalian mendapatkan bonus kuota dari penukaran poin. Maka masa aktif bonus kuota kalian menyesuaikan seberapa banyak penukaran poinnya. 

Jadi dalam poin ini, ada penukaran kuota mulai dari harian, mingguan sampai bulanan. Misalnya menukarkan 4.100 poin dengan masa aktif selama 3 hari dan kuota 1GB.

Atau kalian menukar poin sebanyak 24.300 dengan kuota 3GB dan masa aktif 30 hari/ 1 Bulan. Jadi semua itu tergantung dari seberapa banyak penukaran poin yang kalian lakukan. 

Semakin banyak poin yang kalian miliki, tentu kalian akan bebas memilih bonus kuota dengan masa aktif harian, mingguan atau bulanan. 

Kesimpulan

Cara mendapatkan bonus kuota Indosat memang perlu sekali diketahui oleh pengguna. Hal tersebut karena layanan seperti ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kita. 

Maka itu, selalu mengikuti perkembangan dari provider Indosat supaya tidak ketinggalan info menarik lainnya. Kalian bisa mengikuti medsos Indosat untuk mengetahui perkembangannya atau bisa selalu baca tiap hari website ini. 

Terakhir, jika kalian sedang mengalami masalah dengan kuota Indosat, mungkin bisa membaca artikel yang membahas tentang alasan paket internet Indosat tidak bisa kita gunakan.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bonus Kuota Indosat"